Para Kepala Ohoi Malra Berharap Bisa Tatap Muka dengan ... | Liputan 24 Maluku
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Para Kepala Ohoi Malra Berharap Bisa Tatap Muka dengan ...

Posted by On 5:16 PM

Para Kepala Ohoi Malra Berharap Bisa Tatap Muka dengan ...

MITRAPOL.com - Agenda Presiden RI Ir. Joko Widodo dengan program Nawacita artinya membangun dari pinggiran maka Agenda Presiden untuk mengunjungi daerah pinggiran seperti Maluku Tenggara dan menurut rencana Presiden RI akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Maluku Tenggara Mei 2018.

Andreas Setitit Kepala Ohoi Rumat Kecamatan Kei Kecil Timur Kabupaten Maluku Tenggara

Andreas Setitit Kepala Ohoi Rumat Kecamatan Kei Kecil Timur Kabupaten Maluku Tenggara dalam keterangannya mengatakan kepada mitrapol.com di Ohoi Wain saat mengikuti sosialisasi dan Pembentukan Kelompok Tribina yang dilaksanakan BKKN Kabupaten Maluku Tenggara bahwa dirinya bersama Para Ke pala Ohoi yang lain berharap agar kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo di Kabupaten Maluku Tenggara nanti dapat mengagendakan waktu untuk tatap muka dengan Para Kepala Ohoi se Kabupaten Maluku Tenggara terkait pembahasan Pengelolaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa.
“Para Kepala Ohoi sungguh berharap karena Pemerintah melalui Presiden RI telah menguncurkan dana ratusan juta bahkan milyaran rupiah untuk setiap Desa/Ohoi dalam membangun setiap Desa/Ohoi di bidang Kebutuhan realitas yang merupakan wujud pembangunan secara menyeluruh di bumi Pertiwi ini,” papar Setitit.
Setitit menambahkan bahwa jika Presiden RI kunjungi Maluku Tenggara namun tidak ada agenda tatap muka dengan Para Kepala Desa/Ohoi Maluku Tenggara maka Presiden RI Joko Widodo belum datang di Maluku Tenggara.
Setitit berharap kiranya para pihak dapat memperhatikan agenda yang satu ini sehingga Presiden secara langsung dapat mengetahui kondisi riil Aparatur Desa/Ohoi di Kabupaten Maluku Tenggara. < br/>Reporter : nor safsafubun
Sumber: Google News | Liputan 24 Langgur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »