Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SD Mathias III A Langgur Laksanakan USBN 2018

Posted by On 3:26 PM

SD Mathias III A Langgur Laksanakan USBN 2018

MITRAPOL.com - Sekolah Dasar Mathias III A Langgur Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara melaksanakan Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) dengan jumlah peserta Ujian sebanyak 43 orang Siswa dimulai Hari Kamis 3 Mei 2018 sampai dengan Sabtu 5 Mei 2018 nanti, hal ini dikatakan Kepala SD Mathias III A Langgur S. Rahabav, S.Pd Kamis pagi saat ditemui Mitrapol.com di depan halaman Sekolah.

Kepala SD MATHIAS III A Langgur

Rahabav juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Maluku Tenggara dalam hal ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku Tenggara bersama jajarannya atas segala dorongan kepadanya sehingga dirinya mampu me nata berbagai persiapan siswa dalam menghadapi USBN tersebut, baik persiapan pembelajarannya maupun hal teknis terkait dengan tata cara mengisi lembaran jawaban dan hal ini sungguh bermanfaat kepada siswa itu sendiri, ujarnya.
Terkait proses tambahan pembelajaran kepada siswa pihaknya mengapresiasi inisiatif orang tua murid dalam membantu memberikan makan kepada siswa maupun guru yang bertugas memberikan tambahan pembelajaran kepa siswa kelas VI, dan kebaikan hati para orang tua murid ini sungguh kagum dan semoga Tuhan Yang Esa sajalah yang membalsnya, pinta Rahabav.
Saksikan Videonya Disini
Rahabav juga menjelaskan bahwa pelaksanaan USBN ini menggunakan petugas pengawas yang berasal dari Sekolah Dasar yang lain dalam gugus agar terhindar dari berbagai kemungkinan adanya nepotisme dan kolusi kepada siswa itu sendiri.
Tentang mobilisasi bahan ujian Rahabav juga menjelaskan bahwa selaku Kepala Sekola dan salah seorang Guru yang menjemput bahan ujian di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku Tenggara sekaligus menerima uang transport dan biaya minum secara tunai, kata Rahabav.
Rahabav juga optimis bahwa anak anak asuhnya akan berhasil dan puas terhadap hasil yang akan diraih nanti sehingga hasil USBN ini akan setyiap siswa menyampaikan sebagai hadiah keberhasilannya kepada Orang Tua dirumah, tutupnya.
Reporter : nor safsafubun
Sumber: Google News | Liputan 24 Langgur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »