AMANAH Center Raup Dukungan Politik | Liputan 24 Maluku
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

AMANAH Center Raup Dukungan Politik

Posted by On 11:32 PM

AMANAH Center Raup Dukungan Politik

LANGGUR, TAJUKTIMUR.COM â€" AMANAH Center meraup dukungan politik dari masyarakat Maluku Tenggara untuk mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara (Malra) periode 2018-2023, Angelus Renjaan dan Hamzah Rahayaan (AMANAH).

Koordinator AMANAH Center, Gery Lerebulan di Langgur, Rabu, mengungkapkan, wadah ini sejak terbentuk sudah menerima berbagai pernyataan dukungan politik dari berbagai kelompok masyarakat kepada pasangan AMANAH, dan jumlahnya signifikan.

“Difungsikan sejak 23 Mei 2018, dan hingga hari ini sudah 16 sampai 20 hari kerja, tiap hari kami menerima kunjungan dari pagi sampai sore bahkan malam hari,” ujar Gery.

Menurut dia, masyarakat yang datang ke AMANAH Center umumnya dalam kelompok, dimana tiap hari ada 2 hingga 5 kelompok.

“Tiap kelompok masyarakat yang datang ke kami sendiri bervariasi, ada yang terdiri dari 20 orang, 50 orang, hingga 100 orang, dan kebanyakan memberikan dukungan politik kepada pasangan AMANAH dalam bentuk tulisan tangan mereka,” kata Gery.

Ia menjelaskan, AMANAH Center bukan menjadi kebutuhan atau niat dari Timsus melainkan permintaan dari pendukung pasangan calon AMANAH.

“Pendukung meminta ada sebuah tempat/wadah bagi mereka untuk menyalurkan keinginan dan dukungannya kepada pasangan AMANAH, maka tim merespon keinginan tersebut dengan membuat wadah ini,” kata Gery.

“Mengalirnya banyak dukungan melalui AMANAH Center menjadi sebuah sinyal bagi kami bahwa ada hasrat luar biasa dari masyarakat di Malra untuj mendukung dan memenangkan pasangan AMANAH,” tambahnya.

AMANAH Center juga dijadikan sarana pendidikan politik berupa penguatan kepada Tim Sukses maupun simpatisan dan pendukung, karena adanya berbagai isu yang berkembang dimana-mana terkait pasangan AMANAH dan lain-lain.

“Kita meluruskan, kita tidak membentak ataupun balik melawan siapapun yang memberikan isu mir ing kepada pasangan AMANAH,” kata Gery.

“Dalam waktu dekat Tim merencanakan akan mendeklarasikan 2.000 Perempuan relawan AMANAH, dimana itu menjadi keinginan kelompok masyarakat yang datang di AMANAH Center yang didominasi kaum perempuan dan ini sudah terkonsilidasi,” pungkas Gery.

Berita Lainnya Pemkot Ambon Siapkan Rp22 Miliar Bayar THR AMBON, TAJUKTIMUR.COM â€" Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menyiapkan anggaran Rp22,2 miliar untuk pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) Aparatur Sipil Neg... BKD Maluku: Belum ada Laporan ASN berpolitik AMBON, TAJUKTIMUR.COM â€" Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Maluku menyatakan, belum ada laporan soal oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah ini yang ... Survei NCID: Sudirman-Ida Ungguli Ganjar-Yasin SEMATANG, TAJUKTIMUR.COM -- Direktur Eksekutif Nurjaman Center for Indonesian Democracy ( NCID) Jajat Nurjaman mengatakan, perhelatan pilkada Jawa Ten... KPU Yalimo: PPS Tidak Lagi Hitung Hasil Pencoblosan di TPS WAMENA,TAJUKTIMUR.COM -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua memastikan panitia pemungutan suara (PPS) selaku penyelenggara p... Polda Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat Siwalima AMBON, TAJUKTIMUR.COM -- Kepolisian Daerah Maluku menggelar latihan pra operasi pengamanan Idul Fitri 1439 Hijriah dengan sandi Operasi Ketupat Siwali...

Berita Pilihan

Dinkes Papua Segera Gelar Sayembara Putus Nikotin atau Rokok UI Miliki Lembaga Halal Center Murad-Barnabas Dapat Tambahan Dukungan dari PDIP KPU Persoalkan Dukungan PKPI untuk AGK-YA KPU: Perbaikan Dukungan “HEBAT” Tidak Pengaruhi Tahapan P ilkada KPU Maluku Hitung 178.563 Perbaikan Dukungan Paslon “HEBAT” Mantan Menkumham Angkat Bicara Soal SK Dukungan PKPI PKPI: Rekomendasi SK Dukungan AGK-YA Sah Facebook Raup Untung Rp 213 Triliun Setahun China Raup Rp 175 Triliun Saat Perayaan ImlekSumber: Google News | Liputan 24 Langgur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »