Anggota Koramil Piru Ajak Kerja Bakti di Desa Ketapang dan Loki | Liputan 24 Maluku
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Anggota Koramil Piru Ajak Kerja Bakti di Desa Ketapang dan Loki

Posted by On 10:39 AM

Anggota Koramil Piru Ajak Kerja Bakti di Desa Ketapang dan Loki

Anggota Koramil Piru Ajak Kerja Bakti di  Desa Ketapang dan LokiPIRU, LELEMUKU.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1502-07/Piru, Koptu Saharulah bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan yang menghubungkan dua Desa, di Desa Ketapang dan Desa Lokki, Kecamatan Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku pada Jumat (20/7).
Dimusim hujan saat ini membuat tanah di sepanjang jalan di Desa Ketapang dengan cepat menutupi jalan sehingga menjadi kurang nyaman karena kondisi jalan yang terlihat kumuh dan kotor karena tertimbun tanah dan pasir.
Kegiatan ini adalah sa lah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan gotong-royong ini sebagai implementasi dari Binter Koramil 1502-07/Piru, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat. (Penrem151)
Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.
Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.comSumber: Google News | Liputan 24 Piru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »