Presiden Joko Widodo Jadwalkan ke Maluku Tenggara ... | Liputan 24 Maluku
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Presiden Joko Widodo Jadwalkan ke Maluku Tenggara ...

Posted by On 2:57 PM

Presiden Joko Widodo Jadwalkan ke Maluku Tenggara ...

Jelang Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Maluku Tenggara, Kemensesneg Kunjungi LanggurLANGGUR, LELEMUKU.COM - Kementrian Sekertariat Negara Republik Indonesia (Kemensesneg) RI melalui Asisten Deputi Hubungan Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Politik, M. Ari Setiawan, SE MM bersama staf melakukan kunjungan kerja ke Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara (Maltra), Provinsi Maluku pada Selasa (24/7) pagi.
Kunjungan ini disambut oleh seluruh jajaran OPD Kabupaten Maluku Tenggara dipimpin oleh Penjabat Sekertaris Daerah dan dimoderatori oleh Kepala Bappeda Maluku T enggara.
Dalam pertemuan tersebut Asisten Deputi menyampaikan maksud kedatangannya dalam hubungan Kunjungan Presiden RI pada beberapa Daerah di Provinsi Maluku dan Maluku Utara, termasuk didalamnya Kabupaten Maluku Tenggara.
Ada beberapa point penting dari tiap-tiap Kepala OPD yang disampaikan kepada Asisten Deputi terutama yang diutamakan seperti Pariwisata dan Perikanan serta dikembangkan oleh Dinas dan Badan Lainnya.
Beberapa catatan itu diantaranya fokus perhatian pemerintah pusat akan tertuju pada pengembangan 76 potensi wisata yang ada di Maltra, produksi perikanan yang mencapai 2 juta ton per tahun, fokus Maltra sebagai kawasan pengembangan bawang yang saat ini sedang produksi dan siap panen 230-400 ton.
Selanjutnya terkait kondisi panjang jalan sekitar 54,70 km di Nuhu Yut Kei Besar, akses Penerbangan Domestik Langgur - Denpasar, Bali dan potensi penerbangan Internasional antara Langgur - Darwin, Northern Territory, Australia.
Serta beberapa point ju ga yang krusial seperti masalah pendidikan dan kesehatan.
Pertemuan diakhiri dengan respon dari Asisten Deputi yang menyampaikan bahwa semua catatan dari Kabupaten Maluku Tenggara akan ditindaklanjuti di pusat. Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara berharap Kunjungan Presiden Jokowi bisa terealisasi agar dapat melihat langsung kondisi Kabupaten Maluku Tenggara. (HumasMaltra)
Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.
Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.comSumber: Google News | Liputan 24 Langgur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »