Presiden Micronesia Akan Kuliah Umum Di Unpatti | Liputan 24 Maluku
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Presiden Micronesia Akan Kuliah Umum Di Unpatti

Posted by On 1:41 AM

Presiden Micronesia Akan Kuliah Umum Di Unpatti

Prof. Dr. M.J. Sapteno
AMBON Tribun-Maluku.com- Presiden Mikronesia Pieters Christian direncanakan akan memberikan Kuliah Umum kepada 200 mahasiswa Universitas Pattimura (Unpatti) di Ambon.
Para mahasiswa yang akan mengikuti kuliah umum dari Presiden Micronesia itu berasal dari sembilan fakultas di Unpatti, dan yang diutamakan adalah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip).
Saya sangat senang dengan kedatangan Presiden Micronesia karena beliau merupakan keturunan Haria Saparua Maluku dan ini sangat luar biasa,"kata Rektor Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon Prof. DR. M.J. Sapteno di Ambon, Rabu (18/7/2018).
Pernyataan Prof. Sapteno tersebut kepada wartawan usai rapat dengan Gubernur Maluku Ir. Said Assagaff di lantai enam Kantor Gubernur Maluku.
Dengan kedatangan Presiden Micronesia ke Ambon bisa memberikan satu motivasi untuk daerah dan masyarakat Maluku, supaya ke depan bisa membangun Maluku dengan baik.
"Ke depan mungkin Provinsi Maluku dapat melakukan hubungan kerjasama dengan Negara Micronesia, karena Negara ini juga terdiri dari pulau-pulau seperti di Maluku,"ujarnya.
Sapteno berharap, ke depan ada pertukaran Mahasiswa Unpatti Ambon ke Negara Micronesia pun sebaliknya dari Micronesia ke Maluku, dan ini sangat baik karena Presidennya merupakan turunan dari Maluku.(TM)Sumber: Berita Maluku

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »