Tiga Pemain Arema FC Asal Tulehu, Maluku | Liputan 24 Maluku
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tiga Pemain Arema FC Asal Tulehu, Maluku

Posted by On 9:29 PM

Tiga Pemain Arema FC Asal Tulehu, Maluku

Arema Malang

Tiga Pemain Arema FC Asal Tulehu, Maluku

Sebelum bergabungnya Alfin, tim Singo Edan sudah memiliki Ricky Akbar Ohorella dan Ridwan Tawainella yang keduanya juga berasal dari Tulehu, Maluku.

Tiga Pemain Arema FC Asal Tulehu, Malukualfi syahri ramadanaAlfin Tuassalamony resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC di Stadion UMM, Jumat (13/7/2018). Dari kiri General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pemain baru Arema FC, Alfin Tuassalamony dan Rektor UMM, Drs Fauzan M.Pd.

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Bergabungnya Alfin Tuassalamony ke Arema FC membuat komposisi lini belakang tim Singo Edan sudah lengkap. Sebelumnya Arema FC juga sudah meresmikan Hamka Hamzah sebagai pemain baru.

Selain itu, bergabungnya Alfin Tuassalamony juga membuat Arema FC memiliki trio baru. Ya, tim Singo Edan kini memiliki trio Tulehu. Sebelum bergabungnya Alfin, tim Singo Edan sudah memiliki Ricky Akbar Ohorella dan Ridwan Tawainella yang keduanya juga berasal dari Tulehu, Maluku.

Alfin sendiri mengakui bahwa bergabung dengan Arema FC adalah keinginanya sejak lama. Namun, keinginan tersebut baru terwujud pertangahan musim ini. Untuk itu dirinya siap membuktikan diri bisa menunjukkan kemampuanya dan berkontribusi positif untuk Arema FC.

"Sangat senang sekali gabung dengan Arema FC. Ini tim besar dan saya berharap bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim ini," terangnya Sabtu (14/7/2018).

Di sisi lain, sempat ada kekhawatiran bahwa cedera yang sempat didapat Alfim mengganggu performanya. Namun, ia memastikan bahwa kondisinya saat ini sudah fit dan tidak ada lagi masalah cedera yang bisa meng hambat karirnya di Arema FC.

"Semua sudah dalam kondisi baik sekarang. Cedera saya dulu sudah sembuh dan tidak mengganggu lagi untuk saat ini," tandasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan Editor: yuli Ikuti kami di Viral Video Pengemis Ambil Uang Rp115 Juta di Bank, Pihak Keluarga Beri Klarifikasi Sumber: Berita Maluku

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »