Ocas Helat Flash Mob, Lagu Ayo Mama Berkumandang di Maluku ... | Liputan 24 Maluku
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ocas Helat Flash Mob, Lagu Ayo Mama Berkumandang di Maluku ...

Posted by On 4:13 PM

Ocas Helat Flash Mob, Lagu Ayo Mama Berkumandang di Maluku ...

Ocas Helat Flash Mob, Lagu Ayo Mama Berkumandang di Maluku City Mall

Kegiatan hiburan ini adalah salah satu dari misi penting Vinculos Untuk Indonesia yaitu menghibur melalui musik

Ocas Helat Flash Mob, Lagu Ayo Mama Berkumandang di Maluku City MallIstimewaOrkestra OCAS Saat Flashmob Bawakan Lagu Ayo Mama di Maluku City Mall

TRIBUNNEWS.COM, AMBON - Rangkaian konser Vinculos Indonesia oleh kelompok orkestra Ocas dari kota Asturias, Spanyol di Kota Ambon Provinsi Maluku diisi oleh agenda acara yang begitu beragam.

Salah satu yang menarik perhatian masyarakat Ambon adalah gelaran flash mob yang dilakukan oleh 50 anggota kelompok orkestra Ocas secara ti dak terduga diantara puluhan pengunjung Maluku City Mall di Ambon pada Jumat petang.

Sebanyak 50 anggota kelompok orkestra Ocas yang datang dengan gaya kasual lengkap dengan alat musik mereka masing-masing secara acak tiba-tiba berkumpul di lantai 3 gedung dan membawakan lagu khas Maluku yang begitu populer; Ayo Mama.

Sontak seluruh pengunjung yang kaget, tertarik mendekat dan mengabadikan momen istimewa ini dengan gawai telepon cerdas sembari menyanyikan lagu tersebut.

Sejumlah tokoh masyarakat Ambon tampak hadir dan ikut serta dalam keriaan dadakan ini seperti Sekretaris Kota Ambon, AG Latuheru dan Direktur Ambon Music Office (AMO), Ronny Loppies.

Baca: Cetak Sejarah Konser Orkestra, Band Metal Burgerkill Harus Hadapi Sidang dan Dicecar Jaksa

Pemimpin sekaligus konduktor orkestra Ocas, Manuel Vasquez mengatakan, kegiatan hiburan ini adalah salah satu dari misi penting Vinculos Untuk Indonesia yaitu menghibur melalui musik dan ber bagi dengan musik, kali ini bersama masyarakat Ambon, Maluku yang memang dikenal sebagai masyarakat yang cinta dengan musik.

"Saya mendukung rencana UNESCO untuk menetapkan Ambon sebagai International City of Music di 2019 nanti," katanya.

Editor: Eko Sutriyanto Ikuti kami di Kasus Video Porno Ariel Kembali Bergulir, Status Tersangka Luna Maya dan Cut Tari Dipraperadilankan Sumber: Berita Maluku

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »