Relawan Maluku Voor Jokowi: Kita Tetap Dukung Pak Jokowi ... | Liputan 24 Maluku
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Relawan Maluku Voor Jokowi: Kita Tetap Dukung Pak Jokowi ...

Posted by On 4:13 PM

Relawan Maluku Voor Jokowi: Kita Tetap Dukung Pak Jokowi ...

Pilpres 2019

Relawan Maluku Voor Jokowi: Kita Tetap Dukung Pak Jokowi Siapapun Cawapresnya

Para relawan pendukung Jokowi berkumpul di Sentul International Convention Centre (SICC) untuk menghadiri Rapat Umum Relawan Jokowi, Sabtu (4/8/2018).

Relawan Maluku Voor Jokowi: Kita Tetap Dukung Pak Jokowi Siapapun CawapresnyaTribunnews.com/Chaerul UmamRelawan Maluku Voor Jokowi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS, BOGOR - Para relawan pendukung Jokowi berkumpul di Sentul International Convention Centre (SICC) untuk menghadiri Rapat Umum Relawan Jokowi, Sabtu (4/8/2018).

Salah satu kelompok relawan yang hadir, yakni Maluku Voor Jokowi menegaskan jika kerja nyata dari Jokowi merupakan salah satu alasan kuat mendukung Jokowi untuk kembali memenangkan Pilpres di tahun 2019 mendatang.

Baca: Bule Perempuan Asal Inggris Penampar Petugas Imigrasi Bandara Ngurah Rai Kecewa Tak Jadi Sidang

"Kami tetap mendukung Presiden kami karena tidak dilihat dari siapanya beliau tapi hasil kerjanya sehinga itulah yang membuat kami tetap akan mendukung untuk Bapak Presiden Jokowi masuk ke-2 periode," ujar Jane, salah satu anggota relawan Maluku Voor Jokowi di Gedung SICC, Sentul, Bogor, Sabtu (4/8/2018).

Jane menguraikan salah satu pencapaian positif kerja nyata dari Jokowi yakni masalah infrastruktur yang terus digenjot di pemerintahan Jokowi.

Baca: Terpidana Koruptor Rp 1,3 Triliun Ditangkap di Tanjung Benoa Setelah Dua Tahun Buron

"Banyak (pencapaian positif), khususnya di kami di Ambon, di Maluku , di Indonesia Timur itu banyak sekali di antaranya jembatan merah putih, pokoknya infrastrukturnya maju di tangan Pak Jokowi," tegas Jane.

Ia pun tak mempermasalahkan siapa nantinya yang akan menjadi cawapres Jokowi karena penting baginya relawan solid mendukung Jokowi untuk memenangkan Pilpres 2019.

"Kita tetap dukung Pak Jokowi siapapun cawapresnya, kita solid dukung Pak Jokowi dua periode," kata dia.

Penulis: chaerul umam Editor: Dewi Agustina Ikuti kami di Kasus Video Porno Ariel Kembali Bergulir, Status Tersangka Luna Maya dan Cut Tari Dipraperadilankan Sumber: Berita Maluku

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »