GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Istri Korban Penusukan di Gang Maluku Rupanya Sedang Hamil ...

Istri Korban Penusukan di Gang Maluku Rupanya Sedang Hamil ...

Kriminalitas Banjarmasin Istri Korban Penusukan di Gang Maluku Rupanya Sedang Hamil, Begini Kondisinya Rasa duka menyelimuti keluarga Al Farisi (36), warg…

Istri Korban Penusukan di Gang Maluku Rupanya Sedang Hamil ...

Kriminalitas Banjarmasin

Istri Korban Penusukan di Gang Maluku Rupanya Sedang Hamil, Begini Kondisinya

Rasa duka menyelimuti keluarga Al Farisi (36), warga Kelurahan Antasan Kecil Barat Kecamatan Banjarmasin Tengah Kalsel, Sabtu (30/9/2018).

Istri Korban Penusukan di Gang Maluku Rupanya Sedang Hamil, Begini Kondisinyabanjarmasin post group/ ahmad rizky abdul GhaniPapan Berita Duka Al Farisi yang meninggal dunia akibat diduga menjadi korban pengeroyokan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rasa duka menyelimuti keluarga Al Farisi (36), warga Kelurahan Antasan Kecil Barat Kecamatan Banjarmasin Tengah Kalsel, Sabtu (30/9/2018).

Terlebih terhadap istrinya, yang kini sedang mengandung darah daging ke tiga dari hasil perkawinannya dengan Faris, justru malah ditinggal sang suami.

Itu menyusul Al Faris meninggal dunia, Jumat (28/9/2018) dini hari kemarin. Ia menghembuskan nafas terakhir setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di RSUD Ulin Banjarmasin.

Al Farisi meninggal dunia setelah mendapatkan sedikitnya dua mata luka tusuk akibat pengeroyokan yang dilakukan orang tidak bertanggung jawab.

Baca: BKN Ungkapkan Cara Daftar CPNS 2018 Via sscn.bkn.go.id Tanpa Lemot, 111.294 Akun Berhasil

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 7 Live RCTI & MNC TV : Chelsea vs Liverpool

Baca: Jadwal Siaran Langsung Indosiar Arema FC vs Madura United Laga Amal Haringga Sirila Malam ini

"Iya, yang kasihan itu padahal istrinya (korban). Karena di tengah musibah yang dialami Faris, istrinya sedang hamil anak ketiga. Dan sekarang, sudah berusia sembilan bulan," kata Ridho, Kakak Faris.

Lebih lanjut, Ridho juga mengatakan adapun pelaku pengeroyokan terhadap adiknya tersebut diduga dilakukan oleh empat orang yang terdiri HP, HT, CR dan SP.

Perilaku sadis itu berlangsung saat korban sedang berada di sebuah warnet di Gang Maluku Jalan Sulawesi Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kamis (27/9/2018) malam.

"Padahal saya sempat ketemu dengan mereka (pelaku). Dan memang saat itu seorang pelaku, HP ada bawa tombak dan celurit. Tapi saat saya tanya, kalian mau cari siapa, mereka bilang tidak apa-apa," ceritanya.

Baca: Reaksi Presiden Jokowi Soal Gempa Bumi di Donggala Sulteng, BMKG : 22 Kali Gempa Susulan

Baca: Pasca Gempa Donggala Sulteng, Ratusan Pasien Alami Trauma di RS Poso, Begini Kondisinya

Hingga peristiwa berdarah pun terjadi, Al Farisi bersimbah darah setelah dikeroyok pelaku di sebuah warnet.

Meski korban sempat dilarikan ke IGD RS Islam dan RSUD Ulin Banjarmasin Kamis malam, namun nyawanya tetap tak tertolongkan.

Farisi malah menghembuskan nafas terakhirnya Jumat sekitar pukul 03.15 Wita.

"Iya, jam 3 subuh kemarin meninggal dunianya (Faris)," kata Ridho, kakak korban. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani Editor: Rendy Nicko Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Ikon Kota Palu Jembatan Ponulele Hancur Akibat Gempa 7,7 SR Guncang Donggala, Begini Penampakannya Sumber: Berita Maluku

No comments