Kerenn...!! Awardee BIT LPDP Asal Maluku Melaunching Website ... | Liputan 24 Maluku
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kerenn...!! Awardee BIT LPDP Asal Maluku Melaunching Website ...

Posted by On 1:25 PM

Kerenn...!! Awardee BIT LPDP Asal Maluku Melaunching Website ...

Penerima Beasiswa Indonesia Timur (BIT) LPDP asal Maluku melaksanakan Grand Launching website www.toma.id yang berlokasi di dua tempat yakni di Kota Ambon yang diintegrasikan dengan event World Clean Up Day 15 September 2018 berkolaborasi dengan berbagai komunitas pecinta lingkungan, Pemkot ,pelajar , mahasiswa dan masyarakat serta launching di Kota Bandung yang turut dihadiri oleh Kadiv Rekrutmen dan Seleksi Beasiswa LPDP Rumtini Ikhsan, Ph.D, Perwakilan Balai Bahasa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dan undangan lainnya.


Untuk diketahui bersama bahwa Pada tahun 2017, sebanyak 28 orang generasi muda yang berasal dari hampir semua kabupaten/kota pada provinsi Maluku diterima menjadi awardee Beasiswa In donesia Timur (BIT) LPDP dengan negara tujuan USA, Jepang, dan Korea Selatan. Adapun BIT adalah beasiswa LPDP khusus bagi 5 provinsi di timur Indonesia yakni Maluku, Maluku Utara, NTT, Papua Barat dan Papua serta merupakan angkatan pertama.



Ke-28 orang Putera puteri asal Maluku ini memiliki latar belakang pendidikan dan lapangan pekerjaan yang bervariasi seperti PNS, peneliti, aktifis, penggiat sosial, penyiar, jurnalis, pemandu wisata, maupun pengajar namun dengan satu semangat untuk membangun Maluku sehingga bersepakat menyatukan langkah dan gerak dalam mewujudkan cita agar dapat menginspirasi Generasi muda Maluku melalui wadah toma.id yang mengusung tagline "Together We March"


Kiranya melalui wadah toma.id para awardee BIT LPDP asal Maluku ini dapat menginspirasi generasi Muda untuk meningkatkan kapasitas diri yang handal dan berkualitas. Serta memotivasi dalam ide, karya dan gagasan guna bersama-sama mewujudkan Maluku yang maju, sejahtera dan bermartabat menuju Indonesia Jaya. Mari kita TOMA membangun Negeri Bersama!!
Sumber: Berita Maluku

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »