GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tim Cerdas Cermat Rohani Anak Provinsi DKI Juara dalam ...

Tim Cerdas Cermat Rohani Anak Provinsi DKI Juara dalam ...

Tim Cerdas Cermat Rohani Anak Provinsi DKI Juara dalam Pesparani Katolik Nasional I di Ambon-Maluku Rm. Antonius Suyadi Pr Ketua LP3KD (Lembaga Pembinaaan dan Pengembang…

Tim Cerdas Cermat Rohani Anak Provinsi DKI Juara dalam ...

Tim Cerdas Cermat Rohani Anak Provinsi DKI Juara dalam Pesparani Katolik Nasional I di Ambon-Maluku

Rm. Antonius Suyadi Pr Ketua LP3KD (Lembaga Pembinaaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah) mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi.

Tim Cerdas Cermat Rohani Anak Provinsi DKI Juara dalam Pesparani Katolik Nasional I di Ambon-MalukuTribunnews.comSuasana Cerdas Cermat Rohani.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Cerdas Cermat Rohani Anak Provinsi DKI Jakarta juara dalam Cerdas Cermat Rohani Anak, Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Ambon-Maluku.

Lomba diadakan, Selasa (30/10/2018) lalu.

Rm. Antonius Suyadi Pr Ketua LP3KD (Lembaga Pembinaaan dan Peng embangan Pesparani Katolik Daerah) mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi atas hasil ini.

"Bangga dan apresiasi yang tinggi dari saya atas hasil sebagai juara di Cerdas Cermat Anak. Terima kasih atas kerja kerasnya. Tapi yang terpenting bahwa di Pesparani ini DKI Jakarta bisa ikut terlibat dan larut dalam pertemuan bersama umat Katolik seluruh Indonesia, bukan sekedar kalah atau menang dalam pertandingan," ujar Rm. Suyadi.

Richard Johanes pendamping Tim Cerdas Cermat Rohani Anak DKI Jakarta menyampaikan rombongan Tim Cerdas Cermat Rohani, baik anak dan remaja DKI Jakarta akan kembali ke Jakarta mendahului rombongan lainnya.

"Kami akan mendahului rombongan lain kembali ke Jakarta sehingga tidak bisa ikut dalam penutupan Pesparani nanti. Tapi tentunya kami bangga sekali dengan capaian ini," ujar Richard.

Juara Tim Cerdas Cermat Rohani An   ak Provinsi DKI Jakarta bersama  RM Antonius Suyadi Pr.
Juara Tim Cerdas Cermat Rohani Anak Provinsi DKI Jakarta bersama RM Antonius Suyadi Pr. (Tribunnews.com)

Sementara itu, beberapa perlombaan lain yang diikuti oleh kontingen DKI Jakarta seperti paduan suara dewasa laki-laki, paduan suara dewasa perempuan, paduan suara campuran dewasa, paduan suara gregorian, tutur kitab suci, dan pemazmur juga sudah berakhir. Hasilnya masih menunggu pengumuman pada saat penutupan Pesparani.

Di lokasi Expo Pesparani, MM Restu Hapsari pengurus bidang Litbang LP3KD DKI menyampaikan mengirimkan secara khusus Tim Penari Lenggang Nyai dan telah mempersembahkan tarian khas ibukota negara Republik Indonesia ini dalam pentas di panggung Expo Pesparani Ambon-Maluku.

"Dalam Expo Pesparani ini DKI Jakarta juga mengirimkan Tim Pameran mewakili LP3KD DKI Jakarta yang membuka stand pameran di lokasi Expo Pesparani Ambon-Maluku dari awal hingga menjelang penutupan. Pameran khas daerah Betawi dan beberapa kegiatan Keuskupan Agung Jakarta dipaparkan dalam pameran, dan pentas seni Lenggang Nyai dipentaskan dalam panggung Expo Pesparani ini," ujar Restu.

pengurus
Tim cerdas cermat remaja bersama pendamping.
Editor: Hasanudin Aco Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Malu ku

No comments